Mandiri Senggigi Sunset Jazz Bangkitkan Pariwisata Lombok

Mandiri Senggigi Sunset Jazz Bangkitkan Pariwisata Lombok
Andien Aisyah. Foto: Jawa Pos

jpnn.com, LOMBOK BARAT - Pemerintah Kabupaten Lombok Barat, ArchiSS, dan Bank Mandiri akan menggelar Mandiri Senggigi Sunset Jazz 2018 di Pantai Senggigi, Minggu (9/12).

Event itu merupakan salah satu upaya membangkitkan potensi Lombok pascagempa beberapa waktu lalu.

Seperti tahun sebelumnya, Mandiri Senggigi Sunset Jazz tetap menawarkan perpaduan harmoni keindahan alam dan musik berkualitas kepada pelancong dan warga setempat.

Sejumlah musisi sudah menyatakan ambil bagian dalam event itu. Di antaranya, Andien, Indra Lesmana, RAN, Vina Panduwinata, Pusakata, Eva Celia dan Brigita.

Mandiri Senggigi Sunset Jazz Bangkitkan Pariwisata Lombok

“Saya antusias sekali tampil di acara itu. Apalagi, ini untuk Lombok Bangkit. Dengan band yang dipersiapkan khusus untuk acara itu, sebuah kolaborasi yang kami namakan jaztronik, akan menghadirkan jaz dengan aransemen baru yang dibuat Ikmal Goeslan, Clement, dan Timmy Noya,” kata Vina.

CEO ArchiSS Nety Rusi mengatakan, event itu menawarkan kegembiraan kepada penonton saat matahari mulai pulang dan langit berubah warna.

“Pentas ini membawa energi kegembiraan dan kerja sama kepada seluruh Lombok yang sedang menggeliat lagi untuk bangkit setelah rangkaian gempa,” kata Nety.

Pemerintah Kabupaten Lombok Barat, ArchiSS, dan Bank Mandiri akan menggelar Mandiri Senggigi Sunset Jazz 2018 di Pantai Senggigi, Minggu (9/12).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News