Manfaatkan Momentum High Season

Manfaatkan Momentum High Season
Ilustrasi. FOTO : Jawa Pos

jpnn.com, SURABAYA - Meningkatnya gaya hidup masyarakat, yang telah menjadikan pelesir sebagai salah satu kebutuhan, dimanfaatkan betul oleh biro perjalanan dan wisata. Dan, akhir tahun adalah masanya panen wisatawan.

Sales Marketing ATS Vacations Selvy Cahyono menyatakan, high season industri travel biasanya jatuh pada Oktober-Januari. Di bulan tersebut cukup banyak hari libur. Potensi bagi keluarga pun tinggi, bahkan hingga ke luar negeri. ''Menjelang tutup tahun ini adalah peluang besar untuk memperoleh konsumen. Karena itu, kami gencar lakukan pameran,'' ujarnya di sela-sela pameran travel ATS Vacations di Pakuwon Trade Center Surabaya kemarin (5/11).

ATS Vacations menawarkan rute internasional. Mulai Asia, Eropa, hingga Amerika. Dalam setahun, pihaknya rutin menyelenggarakan pameran 8-10 kali. ''Melalui kegiatan seperti itu, kami dapat langsung berinteraksi dengan konsumen atau istilahnya jemput bola,'' tuturnya. Kali ini pameran berlangsung 5-11 November.

Untuk pameran saat ini, ATS Vacations menawarkan paket liburan cruise bagi pelanggan. Selvy menuturkan, cruise merupakan paket liburan yang ramah untuk berbagai pihak dan usia. Ada juga penawaran paket liburan alternatif ke Jepang. 

Selain pameran, strategi yang digunakan untuk mendongkrak pelanggan adalah melalui berbagai gimmick promo. (car/ell/c22/fal) 


Sales Marketing ATS Vacations Selvy Cahyono menyatakan, high season industri travel biasanya jatuh pada Oktober-Januari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News