Manjakan Followers Arsenal di Indonesia

Manjakan Followers Arsenal di Indonesia
Manjakan Followers Arsenal di Indonesia
LONDON - Gooners alias fans Arsenal di Indonesia sekarang bisa mendapat kabar paling update dari klub kesayangannya dengan lebih mudah. Sebab, Arsenal telah melaunching akun Twitter-nya secara khusus dalam bahasa Indonesia.

   

Ya, mulai kemarin, Arsenal telah memiliki akun khusus berbahasa Indonesia, dengan alamat @OfficialAFC_ID. Kicauan pertamanya hanya perkenalan dalam bahasa Inggris, kemudian pada kicauan kedua mereka mengucapkan selamat pagi Indonesia.

   

Bukan hanya itu, juga terdapat foto manajer Arsenal Arsene Wenger mengenakan jaket hitam Arsenal serta membawa kertas bertuliskan, "Kini kami lebih dekat dengan Anda!"

   

Hingga berita ini ditulis, kicauan itu telah di-retweet sebanyak 895 kali. Kemudian, akun Twitter-nya Arsenal sudah diikuti 15.883 followers. Sedangkan yang diikuti akun Arsenal Indonesia hanya 14 akun yang terdiri dari para pemain Arsenal dan juga akun Arsenal versi bahasa Inggris.

   

LONDON - Gooners alias fans Arsenal di Indonesia sekarang bisa mendapat kabar paling update dari klub kesayangannya dengan lebih mudah. Sebab, Arsenal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News