Manjakan Kucing Peliharaan dengan Camilan 100 Persen Terbuat dari Ikan

Manjakan Kucing Peliharaan dengan Camilan 100 Persen Terbuat dari Ikan
Menggendong kucing. Ilustrasi. Foto: REUTERS/Stanislav Kozliuk

jpnn.com, JAKARTA - Berdasarkan riset, saat ini sekitar 72 persen rumah tangga di Indonesia memiliki hewan peliharaan, yang mana lebih dari 40 persen di antaranya adalah kucing.

Berinteraksi dengan kucing disebut dapat memberikan rasa bahagia dan menenangkan hati sehingga berdampak baik bagi kesehatan dan lain-lain.

Namun, saat memelihara kucing dibutuhkan beberapa perlengkapan mulai dari toilet dan pasir, kandang, peralatan makan hingga makanan khusus untuknya.

Dari banyaknya peralatan yang dibutuhkan, pemilihan makanan maupun snack yang diberikan kepada kucing sangatlah penting, karena jika tidak berhati-hati dan memilih makanan yang aman, bisa berbahaya bagi kesehatan peliharaan kesayangan Anda.

Bagi pemilik kucing, kucing peliharaan dianggap layaknya salah satu bagian dari keluarga, karena itulah aktivitas memberikan snack ke kucing peliharaan dengan tangan sendiri merupakan kesempatan untuk berinteraksi.

Tidak sedikit juga konsumen yang memperhatikan kandungan gizi agar bisa menjaga kesehatan kucing peliharaan.

Manjakan Kucing Peliharaan dengan Camilan 100 Persen Terbuat dari Ikan

Oleh karena itu, PT Uni-Charm Indonesia Tbk meluncurkan snack kucing “Deli-Joy”. Camilan Deli-Joy mengandung 100 persen ikan asli, no pork, dan dibuat dengan kualitas Jepang sehingga memiliki rasa yang lezat dan bisa menjadi pilihan bagi pemelihara kucing.

saat memelihara kucing peliharaan dibutuhkan beberapa perlengkapan mulai dari toilet dan pasir, kandang, peralatan makan hingga makanan khusus untuknya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News