Manjakan Nasabah, Bank Sinarmas Luncurkan Layanan Prioritas Digital

Manjakan Nasabah, Bank Sinarmas Luncurkan Layanan Prioritas Digital
Aplikasi mobile banking Simobiplus. Foto dok Sinarmas

jpnn.com, JAKARTA - Bank Sinarmas (BSIM) memberikan layanan prioritas melalui aplikasi mobile banking Simobiplus.

Pada layanan prioritas digital ini, pengguna akan mendapatkan reward berbeda sesuai dengan level member-nya, semakin tinggi level-nya maka akan mendapatkan reward yang semakin menarik.

Reward tersebut disesuaikan dengan level member yang terdiri dari empat kategori, yaitu Silver, Gold, Platinum, dan Diamond.

Direktur Digital Bank Sinarmas Soejanto Soetjijo mengatakan selama ini, layanan prioritas yang ditawarkan bank lain hanya berlaku di kantor cabang.

Namun melihat perilaku nasabah sudah berubah, karena sudah semakin terbiasa bertransaksi menggunakan aplikasi mobile banking dan semakin jarang berkunjung ke kantor cabang, sehingga nasabah semakin jarang memanfaatkan layanan prioritas tersebut.

"Oleh karena itu, sebagai bentuk apresiasi kami kepada para nasabah loyal, kami meluncurkan layanan prioritas digital agar nasabah bisa tetap mendapatkan special benefit tanpa perlu ke kantor cabang,” ujar Soejanto Soetjijo.

Di tahap awal peluncuran layanan prioritas ini, member Diamond akan memperoleh special discount hingga 50% untuk pembelian e-voucer di SimobiPlus dari berbagai merchant populer, seperti Tokopedia, Traveloka, Gojek, Grab, MAP, Starbucks, H&M dan masih banyak lagi.

Selain itu, nasabah bisa menikmati promo flash sale, birthday gift, tarik tunai gratis serta gratis transfer instan antar bank menggunakan BI Fast.

Cukup download aplikasi SimobiPlus di Play Store, App Store, atau Huawei App Gallery dan nikmati kemudahan bertransaksi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News