Manjakan Pelanggan, Panasonic Bagi-bagi Kebahagiaan

Manjakan Pelanggan, Panasonic Bagi-bagi Kebahagiaan
PT Panasonic Gobel Indonesia (PGI) menggelar promo Panasonic Bagi-bagi Kebahagiaan bagi seluruh pelanggan setia, yang dimulai dari 18 Juli 2022 hingga 31 Oktober 2022. Foto PGI

jpnn.com, JAKARTA - PT Panasonic Gobel Indonesia (PGI) kembali menggelar program promo Panasonic Bagi-bagi Kebahagiaan bagi seluruh pelanggan setia, yang dimulai dari 18 Juli 2022 hingga 31 Oktober 2022.

Promo Panasonic Bagi-bagi Kebahagiaan ini merupakan wujud nyata PGI dalam memberikan produk juga layanan terbaik bagi pelanggan untuk mendapatkan kesempatan cashback hingga 50%, pada setiap pembelian produk-produk Panasonic melalui Wheel of Happiness (WoH).

Keisuke Nakagawa, President Director PT Panasonic Gobel Indonesia mengatakan, inisiatif promo dipertengahan tahun ini diberikan tanpa melihat adanya hari spesial ataupun tanggal cantik, karena salah satu orientasi bisnis Panasonic GOBEL adalah meningkatkan kepuasan pelanggan.

"Panasonic terus berupaya menciptakan 'Live Your Best' melalui setiap inovasi layanan dengan mengadakan program promo Panasonic Bagi-bagi Kebahagiaan, agar dapat berkontribusi dalam memberikan kebahagiaan dan kesejahteraan baik bagi konsumen maupun masyarakat di seluruh Indonesia," ujar Keisuke Nakagawa.

Untuk mendapatkan promo ini caranya sangat mudah, konsumen tinggal membeli salah satu produk-produk favorit Panasonic.

Kemudian setelah melakukan pembayaran, setiap pelanggan berkesempatan mendapatkan potongan harga dengan melakukan Spin The Wheels of Happiness di website bagibagikebahagiaan.com, atau dapat mengakses dengan scan QR Code pada Banner atau Materi Promosi yang ada di setiap toko.

Langkah kedua, isi biodata, kategori produk, nomor model produk, nomor seri, toko pembelian, nomor kartu garansi, foto kartu garansi serta foto invoice, dan langsung putar Wheels of Happiness untuk mendapatkan cashback dari Rp 25.000 hingga Rp 3.000.000,- dalam bentuk voucer yang akan dikirimkan ke nomor telepon atau e-mail yang sudah didaftarkan.

"Kami ingin selalu memberikan kejutan dan kebahagiaan bersama konsumen melalui berbagai promo yang kami buat. Melalui Panasonic Bagi-bagi Kebahagiaan diharapkan dapat memberikan manfaat kepada semua orang, termasuk pelanggan setia Panasonic ," seru Marketing Director PT Panasonic Gobel Indonesia Yuki Honda.(chi/jpnn)

Panasonic terus berupaya menciptakan 'Live Your Best' melalui setiap inovasi layanan dengan mengadakan program promo Panasonic Bagi-bagi Kebahagiaan.


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News