JPNN.com

Manjakan Pelanggan Setia, Piaggio-Vespa Buka Diler 3S di Jatinegara

Selasa, 18 Juni 2019 – 14:59 WIB Manjakan Pelanggan Setia, Piaggio-Vespa Buka Diler 3S di Jatinegara - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - PT Piaggio Indonesia melakukan kerja sama dengan PT Dwi Pratama Mandiri (DPM) meresmikan diler terbaru di Jatinegara, Jakarta Timur.

Hal itu dilakukan sebagai bentuk komitmen terhadap layanan berkualitas kepada pelanggan setianya.

“Perkembangan dan kolaborasi dengan para mitra kami selalu menjadi prioritas utama bagi Piaggio Indonesia. Kami sangat bangga dan sangat menyambut kolaborasi ketiga dengan PT Dwi Pratama Mandiri yang bertujuan untuk memperkuat jaringan kami di wilayah Jabodetabek," kata Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia Marco Noto La Diega doi Jakarta Timur, Selasa (18/6).

BACA JUGA: Mengintip Keistimewaan Yamaha Latte Pesaing Skuter Piaggio

Diler terbaru itu terdiri dari showroom dan bengkel seluas 150 meter persegi dengan mengusung konsep Motoplex layanan sales, service, spareparts (3S) yang akan memberikan pengalaman menyeluruh mengenai produk.

Konsep itu juga memungkinkan pelanggan untuk memperoleh lini produk aksesoris asli serta merchandise eksklusif Piaggio dan Vespa.

Diler itu berlokasi di kawasan strategis di jalan raya Jatinegara Timur yang menghubungkan daerah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.

Direktur PT Dwi Pratama Mandiri Jimmy Effendi menjelaskan, pihaknya kembali mendapatkan kepercayaan dari Piaggio Indonesia untuk membuka diler terbaru di Jatinegara.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...