Manopo Sisters Makin Serius Berbisnis Kue Sus Kekinian, NIh Buktinya

Manopo Sisters Makin Serius Berbisnis Kue Sus Kekinian, NIh Buktinya
Amanda dan kakaknya, Angelica Manopo makin serius berbisnis kuliner. Foto: dok. Kurimi Puff

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Amanda Manopo dan kakaknya, Angelica Manopo memanfaatkan momen Hari Kemerdekaan dengan membuka outlet ketiga Kurimi Puff di area Tebet, Jakarta Selatan.

Amanda Manopo mengatakan hadirnya outlet terbaru itu karena tingginya antusias masyarakat pencinta camilan manis Kurimi Puff di 2 outlet sebelumnya di Cipete, Jakarta Selatan, dan Tanjung Duren, Jakarta Barat.

"Bisnis ini berawal dari kesukaan kami terhadap kue Japanese Cream Puff, sehingga kami mencari ide untuk membuat inovasi sajian kue sus ala Jepang yang lebih unik, menarik, dan beragam," kata Amanda, Rabu (17/8).

Menurut Amanda, dirinya bersama sang kakak secara langsung menuangkan ide untuk setiap varian kue tersebut.

"Kami juga fokus memikirkan strategi dan inovasi brand ini," tutur Amanda.

Angelica Manopo menambahkan nama Kurimi berasal dari bahasa Jepang yang berarti krim dan Puff diambil dari nama jenis kue sus Jepang.

Kurimi Puff memiliki berbagai jenis kue yang 'eye catching' sehingga memiliki daya tarik para penikmat kue untuk mencoba kelezatannya.

"Setiap varian menu dikreasikan dengan berbagai rasa, tampilan, dan bentuk berbeda dengan cita rasa Japanese Cream Puff yang sesuai selera orang Indonesia," jelasnya.

Manopo Sisters makin serius menggeluti bisnis kuliner, yakni kue sus kekinian bernama Kurimi Puff.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News