Mantan Barcelona Kandidat Terkuat Latih Bayern Muenchen

Mantan Barcelona Kandidat Terkuat Latih Bayern Muenchen
Luis Enrique (kanan). Foto: from Marca

jpnn.com, MUNICH - Bayern Muenchen diam-diam mendekati mantan Barcelona, Luis Enrique untuk duduk di kursi panas yang ditinggalkan Carlo Ancelotti.

Sport1 melansir, Muenchen dan Enrique akan berbicara resmi pada Rabu (4/10). Enrique saat ini sedang menganggur setelah mundur dari Barcelona akhir musim kemarin.

Laporan di Jerman menyebutkan pria kelahiran Gijon 47 tahun itu kini menjadi calon terkuat menjadi pelatih Bayern Muenchen, bahkan di atas mantan pelatih Borussia Dortmund Thomas Tuchel yang awalnya sempat disebut menjadi nominator utama.

Sempat mencuat, Bayern Muenchen juga melirik kembali Pep Guardiola menukangi Die Roten (julukan Bayern). Rumor ini muncul setelah Guardiola kedapatan berada di Munich.

Pelatih Manchester City itu berada di Munich untuk menghadiri Oktoberfest bersama mantan pelatih Schalke Markus Weinzierl dan pelatih Leipzig Ralph Hasenhuttl.

Guardiola juga tampak makan siang dengan Presiden Bayern Muenchen Uli Hooness. Namun spekulasinya, Muenchen justru ingin meminta bantuan Guardiola untuk membujuk Enrique segera mengakhiri masa istirahatnya untuk datang ke Bayern. (adk/jpnn)

 


Bayern Muenchen minta tolong Pep Guardiola mendekati Luis Enrique.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News