Mantan Bek Timnas Brasil Ngebet Gabung Inter

Mantan Bek Timnas Brasil Ngebet Gabung Inter
EPA

jpnn.com - MILAN- Keberadaan Roberto Mancini menjadi magnet bagi pemain untuk bergabung dengan Inter Milan. Terbaru, Felipe Melo mengaku ingin bereuni dengan Mancini di Inter.

Sebagaimana diketahui, mantan bek timnas Brasil itu memang pernah bekerjasama dengan Mancini di Galatasaray pada 2013/2014 lalu. Melo mengaku terkesan dengan gaya melatih Mancini.

“Saya saling berkirim pesan singkat dengan Mancini. Kami hanya saling mengucapkan dukungan. Saya ingin kembali bermain untuknya,” terang Melo di laman La Gazzetta Dello Sport.

Melo bukanlah satu-satunya pemain yang ingin kembali merasakan tangan dingin pelatih berjuluk Mancio itu. Sebelumnya, gelandang Manchester City, Yaya Toure juga ingin bereuni dengan Mancini.

“Dia adalah legenda. Dia memenangkan semuanya. Bisa dilatih sosok seperti dirinya adalah hal yang luar biasa. Dia adalah sosok yang sangat serius terhadap semua hal,” tegas Melo. (jos/jpnn)


MILAN- Keberadaan Roberto Mancini menjadi magnet bagi pemain untuk bergabung dengan Inter Milan. Terbaru, Felipe Melo mengaku ingin bereuni dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News