Mantan Bek Timnas Merapat Ke Bali United

Mantan Bek Timnas Merapat Ke Bali United
Ilustrasi: AFP

jpnn.com - ‎GIANYAR- Eks bek Timnas Abdul Rahman Sulaiman akhirnya merapat ke klub Bali United. Pemain yang sebelumnya memperkuat Karketu Dili FC di Liga Amadora, Timor Leste, sudah terlihat dalam sesi latihan tim polesan Indra Sjafri.

"Kami dari tim pelatih sudah tahu kemampuan dia. Namun sesuai dengan prosedur yang sudah kami tetapkan, setiap pemain termasuk Abdul Rahman harus melewati beberapa tahapan tes," kata Indra dilansir situs klub.

Tes yang harus dilalui antara lain tes fisik, performa, dan tes kesehatan. Itu harus dijalani sebagai bagian dari proses seleksi sebelum Bali United mengajukan kontrak resmi kepada bek yang pernah berbaju Persib Bandung dan Sriwijaya FC itu.

Menurut Indra, proses di ISC ini adalah bagian dari persiapan panjang Bali United untuk terjun di kompetisi resmi. Dengan begitu, bisa dipastikan skuat yang dipilih Indra benar-benar kompetitif untuk menghadapi kompetisi pada 2017 mendatang. (dkk/jpnn)


‎GIANYAR- Eks bek Timnas Abdul Rahman Sulaiman akhirnya merapat ke klub Bali United. Pemain yang sebelumnya memperkuat Karketu Dili FC di Liga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News