Mantan CEO Microsoft Ingin Beli LA Clippers

Mantan CEO Microsoft Ingin Beli LA Clippers
Mantan CEO Microsoft, Steve Ballmer. Getty images

jpnn.com - LOS ANGELES- Mantan CEO Microsoft Steve Ballmer dikabarkan telah memulai pembicaraan mengenai kemungkinan membeli klub NBA Los Angeles (LA) Clippers.

Masa depan kepemilikan LA Clippers memang belum jelas menyusul sanksi yang dikenakan pada mantan pemilik Donald Sterling, setelah ia tercatat membuat komentar rasis.

Menurut TMZ, akhir pekan kemarin istri Sterling, Shelly masih berharap bisa menegosiasikan penjualan LA Clippers atas nama pihaknya, dibanding melihat tim tersebut dijual oleh pihak NBA.

Shelly disebut sudah bertemu dengan Ballmer, pada Senin (26/5) untuk membicarakan kesepakatan yang mungkin terjadi. Namun hingga Selasa (27/5) belum ada pengumuman resmi yang dibuat dari salah satu pihak.

Ballmer sendiri bukan asing di 'bisnis NBA'. Dia tercatat pernah berjuang dan kemudian gagal membeli Seattle SuperSonics pada tahun 2008, tak lama sebelum tim itu berganti nama menjadi Oklahoma City Thunder. (adk/jpnn)


LOS ANGELES- Mantan CEO Microsoft Steve Ballmer dikabarkan telah memulai pembicaraan mengenai kemungkinan membeli klub NBA Los Angeles (LA) Clippers.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News