Mantan Desainer Mercedes-Benz Menjadi Kepala Desain Samsung

Mantan Desainer Mercedes-Benz Menjadi Kepala Desain Samsung
Kepala tim desain baru di Samsung dari Mercedes-Benz. ustrasi. Foto: YouTube

jpnn.com - Samsung Electronics Co. memberi kepercayaan kepada Hubert H. Lee, seorang desainer senior di Mercedes-Benz, menjadi kepala bisnis seluler yang baru.

Lee akan bertanggung jawab atas Tim Desain Mobile eXperience (MX) Samsung, yang mengawasi desain model Galaxy andalan seperti Seri S, Seri Z, dan Galaxy Watch.

Setelah bekerja sebagai chief design officer Mercedes-Benz China selama lebih dari 20 tahun, Lee diharapkan membantu membentuk tampilan dan nuansa Galaxy, membangun etos desain berbeda yang diketahui dan dicintai pengguna," tulis Samsung, seperti dilaporkan Yonhap, pada Jumat (30/12) waktu setempat.

"Saya senang bergabung dengan perusahaan yang berada di ujung tombak inovasi seluler dan memimpin tim yang bertanggung jawab menciptakan pengalaman seluler baru melalui seni desain," ucap Lee seperti dikutip Samsung.

Lee mempelajari desain industri dan produk di Rhode Island School of Design dari tahun 1993 hingga 1995.

Pada 2002, dia menerima gelar sarjana ilmu terapan dan desain transportasi di ArtCenter College of Design di Pasadena, California.

Dia dikenal sebagai desainer Asia pertama di Mercedes-Benz.

Samsung, pembuat ponsel terbesar di dunia, diperkirakan akan merilis model Galaxy S23 pada bulan Februari. (yonhap/ant/jpnn)


Samsung Electronics Co. memberi kepercayaan kepada Hubert H. Lee, seorang desainer senior di Mercedes-Benz, menjadi kepala bisnis seluler yang baru.


Redaktur & Reporter : M. Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News