JPNN.com

Mantan Istri Aming Makin Cantik setelah Memutuskan Berhijab

Senin, 15 Februari 2021 – 06:10 WIB
Mantan Istri Aming Makin Cantik setelah Memutuskan Berhijab - JPNN.com
Evelin Nada Anjani saat berhijab. Foto: Instagram

jpnn.com - EVELIN Nada Anjani kini memutuskan berhijab. Mantan istri aktor sekaligus komedian Aming ini sudah sejak seminggu lalu memutuskan menutup rapat auratnya.

“Baru seminggu yang lalu (pakai hijab). Yang namanya hidayah orang suka datang tiba-tiba dan nggak diduga-duga," ujarnya.

Tak bisa dipungkiri, Evelin pun merasa ada yang berbeda pada dirinya setelah memutuskan untuk berhijab. “Ada level up gitu loh, satu lagi, entah satu atau berapa pokoknya ada sesuatu level up yang membuat aura muka aku tuh lebih keluar dan memang lebih bagus, lebih adem. Aku juga ngelihat diri sendiri lebih adem banget,” sambungnya.

Perempuan berusia 29 tahun ini pun berusaha untuk tetap tampil percaya diri meskipun belum bisa sepenuhnya mengenakan baju yang syar'i.

“Walaupun aku mungkin tiap hari pake baju syar’i yang panjang atau apa masih belum terbiasa, kayaknya masih belum bisa tapi kalau memang bisa dengan style aku yang selama ini dan aku nggak ngerasa terganggu tapi dinilai lebih positif dengan menutupi kepala, ya kenapa engga aku jalanin, walaupun by proses ya, sekarang ini selagi nyaman jalanin aja,” jelas Evelin. 
 
Evelin lantas menyarankan kepada mereka yang berpenampilan sporty seperti dirinya dan ingin berhijab, mungkin bisa memulai dari hal yang paling mudah seperti apa yang dia lakukan saat ini.

"Ini kan masalah kepercayaan diri juga, jadi gak usah dipaksaain, jadi kalau lebih nyaman pakai celana, jaket aja sama kaus, ngerasa kalau yang berhijab harus bener-bener formal nanti akan sulit untuk memulai sih menurut aku," terang dia.

Evelin yang berprofesi sebagai DJ juga sempat memikirkan bagaimana kelanjutan kariernya setelah memutuskan untuk berhijab. Dia berharap agar ada rezeki lain yang datang meskipun bukan dari nge-DJ.

"Nah makanya ini aku mikir, kalau misalnya nge-DJ gak mungkin sih aku pakai kayak gini, karena kita kan sesuai tempat sih, ya mungkin kalau misalnya aku nge-DJ nanti aku mikir lagi kayak gimana nanti, ya mudah-mudahan ada rejeki dari yang lain juga," pungkasnya. (ngopibareng/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...