Mantan Kapolri Dibyo Widodo Meninggal Dunia

Mantan Kapolri Dibyo Widodo Meninggal Dunia
Mantan Kapolri Dibyo Widodo Meninggal Dunia
JAKARTA--Mantan Kapolri, Jenderal Polisi (Purn) Dibyo Widodo, berpulang. Pria kelahiran 1946 itu meninggal saat dalam perawatan di Rumah Sakit Gleneagles, Singapura, Kamis (15/3) sekitar pukul 11.15 waktu setempat.

‘’Almarhum meninggal karena sakit, semoga tuhan yang maha kuasa mengampuni segala dosa dan diberikan tempat yang layak disisinya,’’ ujar Kadiv Humas Polri Irjen (pol) Saud Usman Nasution di Mabes Polri Jakarta, Kamis.

Diperkirakan jenazah akan tiba di Bandara Halim Perdana Kusuma Jakarta, petang ini. Di lokasi itu, upacara resmi telah dipersiapkan yang akan dipimpin oleh Kabaharkam Polri, Komjen (pol) Imam Sudjarwo. Sementara pemakaman  rencananya akan dilakukan besok pagi di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta, Jumat (16/3). ‘’Akan dimakamkan besok jam satu Setelah shalat jumat,’’ tambah Saud.

Semasa hidupnya, Dibyo dikenang sebagai pribadi yang disiplin dan humoris. Dalam organisasi Polri almarhum merupakan Kapolri ke 13 yang menjabat sebagai Kapolri kurun waktu 1996 hingga 1998.(zul/jpnn)

JAKARTA--Mantan Kapolri, Jenderal Polisi (Purn) Dibyo Widodo, berpulang. Pria kelahiran 1946 itu meninggal saat dalam perawatan di Rumah Sakit Gleneagles,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News