Mantan Lurah dan Kepala Desa Se-Lebak Banten Siap Menangkan Ganjar-Mahfud

Mantan Lurah dan Kepala Desa Se-Lebak Banten Siap Menangkan Ganjar-Mahfud
Relawan GMGM Banten menghadiri undangan kolaborasi Pengukuhan Dewan Komunitas Purnabakti Kepala Desa dan Lurah seluruh Indonesia Lebak tahun anggaran 2024-2029. Foto: source for jpnn

jpnn.com, BANTEN - Relawan GMGM Banten menghadiri undangan kolaborasi Pengukuhan Dewan Komunitas Purnabakti Kepala Desa dan Lurah seluruh Indonesia (KOMPAKDESI) Kabupaten Lebak Tahun Anggaran 2024-2029.

Acara ini berlangsung di Pantai Binuangeun Indah, Kecamatan Wanasalam, dan dihadiri oleh seluruh mantan Lurah dan Kepala Desa di Kabupaten Lebak.

Kegiatan hari ini dibuka dengan sambutan dari wakil ketua panitia acara, H. Eli, yang sekaligus sebagai Koordinator Kabupaten GMGM Lebak.

Beliau menyampaikan rasa terima kasih kepada tim GMGM Banten yang ikut membantu penyelenggaraan acara ini.

"KOMPAKDESI adalah organisasi wadah silaturahmi dan aspirasi untuk mantan Lurah dan Kepala Desa di Indonesia. Kami sampai sekarang masih menjalin hubungan dengan masyarakat Kabupaten Lebak. Dengan adanya kolaborasi ini, kami berharap dapat tercipta hubungan dua arah antara masyarakat Lebak dengan tim relawan GMGM sebagai perwakilan Tim Pemenangan Pak Ganjar dan Pak Mahfud MD," ujar H. Eli.

Selanjutnya dimulai acara utama yaitu pengukuhan dengan dipanggilnya satu persatu pengurus beserta jabatan mereka masing-masing. Ketua DPC KOMPAKDESI terpilih, H. Misbach memberi beberapa kata sambutan memulai masa kepemimpinan beliau.

"Kami jajaran Dewan Pengurus Cabang di Kabupaten Lebak memiliki hubungan dengan PDI-P sebagai tempat bernaung dalam berpolitik. Kami memiliki komitmen, suatu sikap mendukung kemenangan Paslon 03 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di kancah Eksekutif dan kemudian kemenangan PDI-P di kancah Legislatif," ujar H. Misbach.

"Kami menyambut baik bantuan akses sosialisasi dan logistik yang diberikan tim GMGM Banten dan akan dipergunakan sebaik mungkin. Kami siap memperkuat suara dukungan Ganjar-Mahfud di antara masyarakat Lebak. Masyarakat Lebak juga pasti mengapresiasi ketika aspirasi mereka dapat disampaikan oleh tim pemenangan kepada calon pemimpin pilihan mereka," tutup beliau.

Relawan GMGM Banten menghadiri undangan kolaborasi Pengukuhan Dewan Komunitas Purnabakti Kepala Desa dan Lurah seluruh Indonesia Lebak tahun anggaran 2024-2029.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News