Mantan Manten Bikin Atiqah Hasiholan dan Arifin Putra Mesra

Mantan Manten Bikin Atiqah Hasiholan dan Arifin Putra Mesra
Atiqah Hasiolan dan Arifin Putra di film Mantan Manten. Foto: Visinema Pictures

jpnn.com - Rumah produksi Visinema Pictures memperkenalkan film terbaru berjudul Mantan Manten. Pengenalan dilakukan lewat peluncuran official poster yang didominasi warna pink.

Poster memperlihatkan kemesraan antara Yasnina (Atiqah Hasiholan) dan Surya (Arifin Putra). Sepasang kekasih tersebut saling bertukar pandang dan mengurai senyum bahagia yang menambah kehangatan. Ditambah dengan balutan setelan jas magenta dan gaun biru yang elegan, keduanya tampil serasi seakan siap menghadiri sebuah acara.

Film Mantan Manten disutradarai oleh Farishad Latjuba. Karya drama ini bercerita mengenai Yasnina (Atiqah Hasiholan), seorang manajer investasi terkenal yang punya segalanya dengan kehidupan glamor. Sementara Surya (Arifin Putra) adalah tunangan yang sangat mencintainya.

Hidup Yasnina berubah saat dia dikhianati oleh Iskandar (Tyo Pakusadewo) dalam sebuah kasus di perusahaannya. Dalam waktu singkat hartanya habis tidak bersisa. Tidak hanya itu, rencana pernikahannya dengan Surya juga di ujung tanduk.

Ardy (Marthino Lio), asisten Yasnina mengingatkan bahwa dia masih memiliki sebuah villa di Tawangmangu yang tidak disita karena belum pindah nama. Kini villa itu menjadi harapan satu-satunya Yasnina untuk bangkit lagi.

Namun untuk mendapatkan kembali villa tersebut, Yasnina harus menjadi asisten seorang dukun manten bernama Marjanti (Tutie Kirana).

"Bisa kah Yasnina memenuhi syarat dari Marjanti dan bangkit dari keterpurukannya?" kata Farishad Latjuba dalam keterangan pers kepada jpnn.com, Senin (11/3).

Selain Atiqah Hasiholan dan Arifin Putra, beberapa pemain lain ikut berperan dalam film Mantan Manten. Antara lain Tutie Kirana, Tyo Pakusadewo, Marthino Lio, Oxcel, Ria Irawan, Arswendi Nasution, Dodit Mulyanto, dan banyak lagi.

Rumah produksi Visinema Pictures memperkenalkan film terbaru berjudul Mantan Manten yang dibintangi Atiqah Hasiolan dan Arifin Putra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News