Mantan Nangis Datang ke Pernikahan, Anak Iis Dahlia: Gue Usir Langsung

Mantan Nangis Datang ke Pernikahan, Anak Iis Dahlia: Gue Usir Langsung
Juwita Salshadilla putri Iis Dahlia. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Cuitan Salshadilla Juwita Indradjaja anak Iis Dahlia menjadi perbincangan warganet karena membahas mengenai datang ke pernikahan mantan.

“Kalau misalnya mantannya laki gue dateng ke nikahan gue terus menangis di pelaminan pas salaman, gue usir langsung jujur," cuit Salsha.

Salsha punya alasan tersendiri mengapa memilih melakukan hal tersebut.

"Udah gue lagi menikmati wedding day, you dateng nangis-nangis. Sehat you?," imbuh Salsha.

Sadar bahwa pernyataannya tersebut mendatangkan banyak hujatan, kakak Devano ini memilih untuk menghapus cuitan tersebut meski sudah ada yang terlanjut meng-capture nya.

“Gue delete saja lah tweet yang tadi. Kesel banget banyak yang enggak paham kalau respecting other people’s spouse tuh penting mau Lu siapanya juga,” ungkapnya.

Cuitan itu ramai dibahas oleh warganet karena disebut sengaja untuk menyindir Lesty Kejora yang datang ke pernikahan mantannya Rizki DAcademy.

Lesty bahkan sempat terlihat menangis tersedu di pernikahan sang mantan dipelukan saudara kembar Rizki, yakni Ridho.(chi/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:

Cuitan anak Iis Dahlia itu ramai dibahas oleh warganet karena disebut sengaja untuk menyindir Lesty Kejora yang datang ke pernikahan mantannya Rizki DAcademy.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News