Mantan Pacar Pengin Peluk Vanessa Angel

Mantan Pacar Pengin Peluk Vanessa Angel
Vanessa Angel usai menjalani pemeriksaan di Gedung Dirreskrimsus Polda Jatim pada Sabtu (5/1) malam. FOTO: ZAIM ARMIES/JAWA POS

jpnn.com, JAKARTA - Presenter Dwi Andhika memberi komentar terkait kasus prostitusi online yang menyeret Vanessa Angel. Dia mengaku kaget saat pertama kali mengetahui mantan pacarnya itu diduga terlibat kasus tersebut.

"Pasti kaget. Siapa pun teman dan kerabat, kaget sudah pasti. Kenapa kita kaget? Karena kita tidak mengenal Vanessa sedalam itu," kata Dwi Andhika di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (8/1).

Meski kaget, pemain film Me vs High Heels itu yakin Vanessa Angel tidak terlibat dalam bisnis prostitusi online. Dia menilai kemungkinan sesuatu telah terjadi, sehingga menimpa Vanessa Angel.

"Aku cuma bengong kayak enggak mungkin. Ini pasti ada apa-apanya, enggak mungkin Vanessa ngelakuin ini," jelasnya.

Sampai saat ini Dwi Andhika mengaku belum bisa bertemu Vanessa Angel. Dia berharap segera bisa berjumpa untuk memberi dukungan pada sahabatnya itu.

"Gue cuma mau peluk dia dan ngomong 'it's ok, everything it's gonna be ok, lu masih ada orang-orang yang peduli sama lu, dan kehidupan lu enggak berakhir di sini'," tutup Dwi Andhika. (mg3/jpnn)


Dwi Andhika pengin bertemu dan memeluk Vanessa Angel yang terjerat kasus prostitusi online.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News