Kecewa, Jane Shalimar Mundur Bela Vanessa Angel

Kecewa, Jane Shalimar Mundur Bela Vanessa Angel
Jane Shalimar dan Vanessa Angel. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Jane Shalimar rupanya ikut mundur membela sahabatnya, Vanessa Angel yang tengah terjerat kasus dugaan prostitusi online.

Menyusul Muhammad Zakir Rasyidin yang memutuskan untuk tidak lagi menjadi kuasa hukum Vanessa Angel.

Padahal, keduanya baru saja menggelar jumpa pers mengklarifikasi pemberitaan yang beredar seputar Vanessa Angel.

Jane Shalimar mengisyaratkan kekecewaannya pada Vanessa melalui unggahan di Instagram Story pribadinya, Selasa (8/1).

Kecewa, Jane Shalimar Mundur Bela Vanessa Angel
Unggahan Jane Shalimar di Instagram Story.

"Ketika sudah melakukan yang semaksimal mungkin dengan ketulusan dan keikhlasan. Setelah semua sudah dilakukan seperti kemauannya, lalu tiba-tiba diputarbalikkan seolah-olah kita yg mencari panggung. Saya hanya bisa bilang Astagfirullahaladzim. Biarlah, Allah SWT sebaik-baiknya penilai dan Yang Maha Mengetahui apa yang saya rasakan," tulis Jane Shalimar.

"Terima kasih, atas semua balasan ini, saya akan selalu mendoakan yang terbaik dari yang baik untukmu, dan semoga kedepannya kamu menjadi lebih dewasa dari sebelumnya. Melangkah dengan kejujuran, semoga kamu dikelilingi oleh kebaikan, org2 baik, yang menyayangimu dengan tulus dan apa adanya...," tutup Jane.

Diketahui, Vanessa Angel diamankan aparat Polda Jatim karena diduga terlibat kasus prsotitusi online. Saat diamankan, Vanessa Angel tengah berada di dalam kamar hotel dengan pria yang bukan suaminya.

Jane Shalimar rupanya ikut mundur membela sahabatnya, Vanessa Angel yang tengah terjerat kasus dugaan prostitusi online.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News