Mantan Pejabat Kemenag Kecelakaan, 6 Orang Tewas, Berikut Identitasnya

Mantan Pejabat Kemenag Kecelakaan, 6 Orang Tewas, Berikut Identitasnya
Proses evakuasi korban kecelakaan di Desa Sakakajang Kecamatan Jabiren Raya Kabupaten Pulang Pisau, Minggu (17/7/2022). ANTARA/HO-Polsek Jabiren

jpnn.com, PULANG PISAU - Mobil yang ditumpangi mantan pejabat Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan Tengah mengalami kecelakaan di ruas Jalan Trans Kalimantan, Desa Sakakajang, Kecamatan Jabiren Raya pada Minggu pagi.

Enam orang yang merupakan satu keluarga meninggal dunia akibat kecelakaan itu.

"Benar, telah terjadi kecelakaan di Desa Sakakajang dengan korban sebanyak enam orang meninggal dunia," kata Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono saat dikonfirmasi, Minggu.

Salah satu korban yang meninggal ialah mantan Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Pulang Pisau dan pernah menjabat sebagai Kepala Kantor Wilayah Kemenag Provinsi Kalimantan Tengah, Masrawan.

Korban saat ini menjabat sebagai Kepala Kantor Wilayah Kemenag Provinsi Kalimantan Timur.

“Anggota kami masih bekerja di lapangan untuk melakukan evakuasi dan mendata korban,” kata AKBP Kurniawan.

Berdasarkan informasi sementara yang didapat kepolisian di lapangan, kata Kurniawan, seluruh korban meninggal memiliki hubungan keluarga.

Dia tidak menampik data korban yang beredar di grup pesan singkat. Namun, pihak kepolisian masih mendalami dan mengumpulkan data-data dari korban yang mengalami kecelakaan sekitar pukul 07.30 WIB itu.

Innalillahi. Mantan pejabat Kemenag meninggal dunia setelah mobil yang ditumpangi bersama lima anggota keluarganya kecelakaan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News