Mantan Pelatih Inter Ini Sedang Di Manchester, Kabarnya Dilirik Klub Liga Inggris

Mantan Pelatih Inter Ini Sedang Di Manchester, Kabarnya Dilirik Klub Liga Inggris
Walter Mazzarri. Foto.EPA

jpnn.com - ITALIA – Lama tak terdengar, mantan pelatih Inter Milan Walter Mazzarri dikabarkan sedang tinggal di Manchester sambil mempelajari bahasa Inggris.

Mazzarri tak lagi melatih sejak dipecat Inter Milan pada November 2014. Namun ia masih mendapat gaji dari Nerazzuri.

Mantan pelatih Napoli itu memang tidak pernah menampik ketertarikannya pada Liga Inggris. Ia pun dikabarkan tengah dilirik sejumlah klub Premier League.

“Mazzarri meninggalkan Italia dan terbang ke Inggris, namun ia tidak memilih London di mana banyak orang Italia di sana,” kata konsultan Giampiero Timossi seperti dilansir dari Football Italia.

“Dia malah memilih Manchester yang memiliki dua tim besar dan dalam 20 menit dia bisa mencapai Liverpool untuk menonton The Reds atau Everton,” kata Timossi.

Timossi yang merupakan orang dekat Mazzarri mengatakan pada bulan Maret mantan pelatih Napoli itu terbang ke Inggris bersama temannya Antonio Finco yang merupakan seorang wartawan dan penulis. Ia ingin belajar bahasa Inggris untuk memperbesar peluangnya melatih di tempat lain.

Manchester, kata Timmosi, merupakan tempat yang sempurna bagi Mazzarri.

Ia pindah ke sana di bulan Juni dan tinggal dengan keluarga Inggris dan memiliki pengajar khusus, Sean Warren. Warren memperkenalkan Mazzari pada metode inovatif belajar bahasa Inggris yang biasa ia berikan pada pemain muda akademi Manchester United yang berasal dari luar Inggris.(ray/jpnn)


ITALIA – Lama tak terdengar, mantan pelatih Inter Milan Walter Mazzarri dikabarkan sedang tinggal di Manchester sambil mempelajari bahasa Inggris.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News