Hmm.. Seperti Ini Rayuan Maut Balotelli saat Ajak Wanita Bercinta

Hmm.. Seperti Ini Rayuan Maut Balotelli saat Ajak Wanita Bercinta
Mario Balotelli. Foto: AC Milan

jpnn.com - MILAN – Mario Balotelli memang tak seganteng Cristiano Ronaldo atau David Beckham. Namun, untuk urusan menaklukkan wanita, bomber yang kini membela AC Milan itu layak diacungi jempol.

Balotelli bisa membuat banyak wanita cantik jatuh ke pelukannya. Rupanya, Balotelli memang sosok yang sangat agresif dan pandai merayu saat mendekati wanita bidikan.

BACA: Ahayy.. Nyetir Mobil Seperti Siput, Van Gaal Dapat Julukan Aneh

Setidaknya itu pengakuan Marie Asemota yang pernah diajak Balotelli bercinta. Namun, Asemota tak membeberkan apakah menerima ajakan Balotelli atau tidak.

Awalnya, Balotelli hanya meminta nomor telepon Asemota melalui akun jejaring Instagram. Setelah itu, pembicaraan mulai menjurus ke topik panas. Balotelli meminta Asemota mengirimkan foto bugil. Balotelli bahkan berjanji memberikan ciuman jika Asemota bersedia mengirimkan foto telanjang.

BACA: Ohohoho... Ronaldo dan Messi Ternyata Lekat Dengan Situs Porno

Cukup? Belum. Balotelli yang kala itu membela Liverpool juga meminta video telanjang Asemota. Balotelli juga mengundang Asemota untuk bertemu di Liverpool. “Saya yakin itu ujung-ujungnya adalah seks,” ujar Asemota pada Daily Star, Selasa (10/11). (jos/jpnn)

MILAN – Mario Balotelli memang tak seganteng Cristiano Ronaldo atau David Beckham. Namun, untuk urusan menaklukkan wanita, bomber yang kini


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News