JPNN.com

Mantan Pelatih Madrid Ini Kok Malah Menjagokan City?

Jumat, 07 Agustus 2020 – 20:04 WIB
Mantan Pelatih Madrid Ini Kok Malah Menjagokan City? - JPNN.com
Mantan pelatih Real Madrid Fabio Capello prediksi hasil pertandingan bekas klubnya lawan Manchester City.(REUTERS/FLAVIO LO SCALZO)

jpnn.com, SPANYOL - Mantan pelatih Real Madrid Fabio Capello memprediksi juara Spanyol itu tak dapat membalikkan ketertinggalan agregat 1-2 dari Manchester City, menjelang pertemuan kedua tim dalam leg kedua 16 besar Liga Champions.

Skuad Pep Guardiola dijadwalkan menjamu tim Madrid yang dipimpin pelatih Zinedine Zidane di Stadion Etihad Sabtu (8/8) dini hari pukul 02.00 WIB.

"Bisakah Real Madrid menang? Itu mungkin karena bagi Real Madrid memainkan pertandingan seperti ini adalah hal yang normal," ujar Capello kepada Laureus.com dalam laman Marca, Jumat.

Menurut Capello, tekanan akan membantu Real Madrid. Namun, ia menilai tim tersebut memiliki satu masalah serius saat ini.

"Mereka menyelesaikan musim La Liga dengan gemilang dan memenangkan gelar. Namun, saya pikir mereka punya satu masalah penting. Tanpa Sergio Ramos, ketika Anda harus bertahan, itu akan sangat sulit," ucapnya.

Capello menyebut, Sergio Ramos merupakan kapten. Ia merupakan seorang pemimpin di ruang ganti maupun di lapangan.

"Kepribadian pemain ini sangat penting bagi semua pemain," tambah mantan pelatih timnas Inggris berusia 74 tahun itu.

Capello juga menekankan pentingnya peran Zidane dalam tekanan seperti ini, mengingat pelatih asal Prancis tersebut sukses menjuarai Liga Champions tiga musim berturut-turut.

Sumber ANTARA

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ken