Mantan Pelatih MU Kuatkan Hati Van Gaal

Mantan Pelatih MU Kuatkan Hati Van Gaal
David Moyes. Foto: AFP

jpnn.com - TERPAUT enam poin dari Man City yang berada di posisi empat Liga Inggris, setelah imbang 1-1 melawan Chelsea (7/2) dan tumbang 1-2 di tangan Sunderland di Stadium of Light (13/2), Manchester United (MU) kini menjadi perhatian serius dari mantan pelatihnya, David Moyes. 

Moyes pun mengingatkan Louis Van Gaal untuk tetap membawa Setan Merah masuk Liga Champions.

"Saya tahu United perlu lolos Liga Champions. Saya pikir Manchester United harus ada di kompetisi itu," kata Moyes seperti yang dikutip dari Evening Standard, Senin (15/2).

Memang bukan hal yang mudah untuk memperbaiki keadaan tersebut, apalagi ditengah hebohnya isu pemecatan terhadap Van Gaal, namun Moyes tetap memberi semangat untuk Van Gaal. 

"Ketika saya kehilangan pekerjaan saya (dipecat dari MU), dia (Van Gaal) ramai 'diteriakkan' oleh para pecinta sepak bola, media, dan yang lainya. Sekarang banyak dari kalian yang mengatakan bahwa Van Gaal harus dipecat."

"Jika Anda pergi ke Manchester United, itulah yang Anda dapat. Anda mendapat banyak perhatian buruk media. Tapi saya tetap percaya saya adalah orang yang tepat untuk mengambil pekerjaan itu (manajer MU)," ucap Moyes.(ray/jpnn)


TERPAUT enam poin dari Man City yang berada di posisi empat Liga Inggris, setelah imbang 1-1 melawan Chelsea (7/2) dan tumbang 1-2 di tangan Sunderland


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News