Mantan Pelatih PSPS Mengaku Prihatin dengan Kondisi Askar Bertuah

Mantan Pelatih PSPS Mengaku Prihatin dengan Kondisi Askar Bertuah
PSPS Riau. Foto: IG ofisialpspsriau

jpnn.com, PEKANBARU - Mantan Pelatih PSPS Philep Hansen mengaku prihatin dengan kondisi Askar Bertuah saat ini. “Saya prihatin dengan kondisi PSPS saat ini,” kata Hansen seperti dilansir Riau Pos (Jawa Pos Group), hari ini (4/5).

Menurutnya, permasalahan yang menimpa PSPS saat ini adalah karena tidak adanya keterbukaan manajemen.

“Paling utama adalah keterbukaan dari segala hal. Dan dengan keadaan ekonomi yang saat ini kita harus memperdayakan pemain lokal Porwil yang saya ciptakan dulu,” ujarnya.

Dia mengatatan, melihat kondisi saat ini, untuk bertahan di Liga 2 saja sudah syukur Alhamdulilah.

Sementara terkait terancamnya PSPS mengikuti Liga 2 karena adanya permasalahan belum dibayarkannya gaji pemain oleh manajamen PT PSPS Riau, Philep menyarankan agar manajemen bisa memanggil para pemainnya dan membayarkan gaji para pemainnya.

“Ya harus ada dana. Dan manajemen PT PSPS harus transparan lagi. Berapa sebenarnya gaji pemain yang belum dibayarkan,” ucapnya.

Menurutnya, jika ada orang yang benar-benar mau memegang PSPS ini dengan melibatkan pengusaha dan keterbukaan, pasti PSPS itu akan lebih bagus lagi. “Mudah-mudahan saya berharap PSPS itu ada,”harapnya.

Philep juga berharap PSPS bisa kembali ikut berkompetisi di Liga 2 Indonesia musim 2019. Tentu saja, untuk membangkitkan kembali PSPS perlu kepedulian semua pihak.

Mantan Pelatih PSPS Philep Hansen menyarankan agar manajemen bisa memanggil para pemainnya dan membayarkan gaji para pemainnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News