Sriwijaya FC Pastikan Batal Rekrut Pemain Naturalisasi asal Liberia

Sriwijaya FC Pastikan Batal Rekrut Pemain Naturalisasi asal Liberia
Esaiah Pello Benson. Foto: sumeks.co

jpnn.com, PALEMBANG - Pemain naturalisasi Esaiah Pello Benson dipastikan tidak akan berkostum Sriwijaya FC di Liga 2 musim 2019.

Itu setelah Sriwijaya FC memutuskan tidak jadi mengontrak pemain kelahiran Liberia tersebut. Alasannya, Esaiah tidak masuk skema pelatih Kas Hartadi.

Koordinator perekrutan pemain Sriwijaya FC H Hendri Zainuddin telah memastikan nasib Benson. “Benson tidak masuk rekomendasi pelatih Kas Hartadi,” ujarnya.

Oleh karena itu, pihaknya telah menyatakan Benson tidak akan memperkuat Sriwijaya FC di liga 2 2019. Mantan pemain PSIS ini telah sekitar enam hari bergabung dalam latihan Sriwijaya FC, dan mengikuti tiga sesi ujicoba.

“Secara teknis, Benson pemain bagus. Tapi sekali lagi, harus sesuai dengan kebutuhan pelatih,” tegas Hendri.

Terpisah, Kas Hartadi membenarkan tidak memberikan rekomendasi perekrutan Benson. Meski secara teknis berkualitas bagus, dirinya melihat kebutuhan teknis timnya.

“Tidak signifikan keberadaan Benson dalam tim saat dua kali ujicoba,” jelas Kas.

Pelatih yang pernah mengantarkan Sriwijaya FC juara ISL 2012 ini akan berkonsentrasi memaksimalkan pemain yang ada saat ini. Selain itu dirinya juga sangat menantikan selesainya proses naturalisasi Hilton Moreira. (jan)


Pemain naturalisasi Esaiah Pello Benson dipastikan tidak akan berkostum Sriwijaya FC di Liga 2 musim 2019.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News