Mantan Pelatih Tagih Uang Kontrak

Mantan Pelatih Tagih Uang Kontrak
Pemain Deltras. Foto: Dok.JPNN
SURABAYA - Deltras terancam batal tampil pada kompetisi Indonesia Premier League (IPL) 2011-2012. Itu jika klub yang bermarkas di Gelora Delta Sidoarjo tersebut tak segera melunasi nilai kontrak mantan pelatih Mustaqim.

Pelatih berlisensi A itu mengatakan jika uang kontrak yang diterimanya baru Rp 200 juta dari nilai total Rp 500 juta. "Saya punya tanda bukti penerimaan dari manajemen sejumlah Rp 200 juta yang dibayarkan pada dua termin," kata Mustaqim.

Pertama uang yang dibayarkan senilai Rp 125 juta pada 19 Agustus 2010. Kemudian dia menerima lagi pembayaran kedua senilai Rp 75 juta pada 20 September 2010. KOntrak Mustaqim bersama Deltras dimulai Agustus 2010 dan berakhir Juli 2011 lalu. Sejatinya tepat saat berakhirnya kontrak Mustaqim pernah menanyakan haknya tersebut, tapi semu apihak seolah cuci tangan.

Mustaqim mengatakan pernah menagih kekurangan uang tersebut. Mulai dari penanggungjawab Deltras musim lalu Vigit Waluyo, Bupati Sidoarjo Syaiful Illah, Achmad Zaini hingga manajer Deltras yang baru Yudha Pratama. Namun, haknya tak diterima juga.

SURABAYA - Deltras terancam batal tampil pada kompetisi Indonesia Premier League (IPL) 2011-2012. Itu jika klub yang bermarkas di Gelora Delta Sidoarjo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News