Mantan Pelatih Timnas Italia Ini Ragu Napoli Bakal Raih Scudetto

Mantan Pelatih Timnas Italia Ini Ragu Napoli Bakal Raih Scudetto
Arigo Sacchi. Foto: EPA

jpnn.com - ITALIA - Mantan pelatih tim nasional Italia Arigo Sacchi kembali membuat pernyataan yang membuat sasarannya panas. Sacchi mengatakan Napoli membutuhkan sesuatu yang luar biasa agar bisa meraih Scudetto musim ini.

Napoli kini memuncaki klasemen dan belum terkalahkan sejak kalah di laga perdana Seri A musim ini. 

"Harus ada sesuatu yang luar biasa agar Napoli bisa memenangkan Scudetto," ujar Sacchi seperti dilansir dari laman Football Italia. 

"Bahkan (Maurizio) Sarri tahu itu, jadi tidak ada satu pun yang meminta hal yang tak mungkin. Pasti ada alasan mengapa gabungan scudetto FIorentina, Roma dan Napoli bahkan tidak sampai setengah jumlah Scudetto yang diraih Inter," ujar Sacchi.

"Pasti ada alasan mengapa Napoli belum pernah duduk di puncak klasemen selama 25 tahun. Mental juara adalah sesuatu yang ada di dalam struktur club, seperti udara untuk bernafas," ujar Sacchi. 

"Bisakah anda menghitung berapa pemain Napoli yang sudah memenangkan sesuatu yang penting sepanjang karirnya?" tanya Sacchi.(ray/jpnn)


ITALIA - Mantan pelatih tim nasional Italia Arigo Sacchi kembali membuat pernyataan yang membuat sasarannya panas. Sacchi mengatakan Napoli membutuhkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News