JPNN.com

Mantan Pemain MU Cela Habis-habisan Bekas Klubnya itu

Kamis, 04 Maret 2021 – 21:07 WIB
Mantan Pemain MU Cela Habis-habisan Bekas Klubnya itu - JPNN.com
Mantan bintang Manchester United yang juga mantan pelatih Valencia dan pengamat sepakbola, Gary Neville dalam foto 2 Februari 2016 di Sports City, Valencia. (AFP/JOSE JORDAN)

jpnn.com, INGGRIS - Mantan bek Manchester United Gary Neville mencela bekas timnya sedang melindur masuk empat besar, gegara bermain buruk sehingga hanya bisa seri 0-0 melawan Crystal Palace, Kamis (4/3) WIB.

Neville punya alasan kuat, karena tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu hanya bisa melepaskan satu upaya gol yang tepat sasaran di Selhurst Park.

Akibatnya, MU membuang kesempatan menjauhi peringkat ketiga Liga Inggris Leicester City.

Neville mengecam penampilan yang disebutnya "membosankan" kala melawan Crystal Palace itu dan menilai United menjerumuskan dirinya sendiri untuk terlempar dari empat besar.

"Kita tahu tak ada penonton di stadion, tetapi mereka terlihat benar-benar loyo," kata Neville dalam laman Sky Sports. "Bahasa tubuhnya jelas terlihat kering."

"Saya tadinya mengira akan ada kemajuan dalam beberapa pekan terakhir dan mereka akan memantapkan posisi kedua dengan memetik tiga poin di tempat-tempat seperti Crystal Palace dan melawan Sheffield United serta West Brom, tetapi mereka sekarang malah mempersulit diri mereka sendiri."

"Tak ada perasaan terdesak sampai akhir pertandingan. Sungguh bukan malam yang indah untuk United. Anda tak bisa terlalu sering bermain seperti itu," kata Neville.

"Saya selalu bilang di masa lalu sewaktu Louis van Gaal atau Jose Mourinho menjadi manajer, Anda boleh menang, Anda boleh kalah, Anda boleh seri, tetapi Anda tak boleh membosankan dan malam ini membosankan menyaksikannya." (Antara/jpnn)

Sumber ANTARA

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...