Mantan Pemain MU Kagumi Arsenal Karena Datangkan Sanchez

Mantan Pemain MU Kagumi Arsenal Karena Datangkan Sanchez
Mantan Pemain MU Kagumi Arsenal Karena Datangkan Sanchez

jpnn.com - LONDON - Hadirny Louis Van Gaal sebagai pelatih diyakini bakal kembali mendongkrak prestasi Manchester United. Tim berjuluk Setan Merah itu diyakini bakal kembali menembus papan atas Premier League.

Hal itu diungkapkan mantan bomber MU, Michael Owen. Mantan striker Inggris itu bahkan memprediksi, Setan Merah akan membuat Arsenal keluar dari empat besar pada akhir musim mendatang.

“Tak perlu diragukan lagi, penghuni empat besar bagi saya untuk musim mendatang ialah Chelsea, Manchester City, Manchester United dan Liverpool,” terang Owen sebagaimana dilansir laman Sport Mole, Rabu (16/7).

Owen menambahkan, Arsenal bakal tersingkir dari empat besar karena terlihat lambat di bursa transfer. Hingga kini, tim berjuluk The Gunners itu baru mendatangkan Alexis Sanchez dari Barcelona.

“Kedatangan Sanchez memang akan membuat para pemain lain bangkit. Saya memang mengaguminya sebagai salah satu pemain bagus,” tegas mantan penggawa Liverpool itu.

 

Bisa jadi pernyataan Owen ini malah membuatnya blunder. Pasalnya, kini Arsenal lebih getol mendekati pemain bintang dibanding musim-musim sebelumnya. 

Tim London utara ini saat ini sedang getol mendekati gelandang Real Madrid Sami Khedira dan juga sayap kanan Prancis Mathieu Debuchy. Jika Arsenal sukses mendatangkan keduanya, hampir dipastikan kekuatan Arsenal semakin menakutkan. (jos/mas/jpnn)

LONDON - Hadirny Louis Van Gaal sebagai pelatih diyakini bakal kembali mendongkrak prestasi Manchester United. Tim berjuluk Setan Merah itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News