Inzaghi Puji Semangat Pemain Rossoneri

Inzaghi Puji Semangat Pemain Rossoneri
Inzaghi Puji Semangat Pemain Rossoneri

jpnn.com - MILAN - Filippo Inzaghi memang belum mengasuh AC Milan di pertandingan resmi. Namun, pria berjuluk Pippo itu yakin Milan bakal kembali ke papan atas Serie A musim 2014/2015 mendatang.

Keyakinan Inzaghi tak lepas dari semangat juang yang ditunjukkan para pemain Rossoneri, julukan Milan ketika melakoni latihan. Pippo melihat, para penggawa Milan menunjukkan etos kerja yang tinggi selama enam hari menjalani training camp.

“Saya pikir kami memiliki banyak pemain dengan harga diri yang tinggi. Semua yang ada di sini melakukan tugasnya dengan baik dan sangat profesional. Tidak ada protes. Semuanya bekerja dengan bagus,” terang Inzaghi sebagaimana dilansir laman Football Italia, Rabu (16/7).

Bagi Inzaghi, hal itu bakal menjadi modal berharga untuk mengarungi kompetisi musim mendatang. Inzaghi tentu tak ingin anak asuhnya menuai hasil buruk seperti musim lalu ketika hanya finish di urutan kedelapan.

“Kami sangat senang dengan semangat yang ada di latihan pramusim ini. Apa yang ditunjukkan para pemain membuat kami senang. Aada atmosfer bagus di tempat ini,” tegas mantan penggawa Juventus itu.(jos/jpnn)

 


MILAN - Filippo Inzaghi memang belum mengasuh AC Milan di pertandingan resmi. Namun, pria berjuluk Pippo itu yakin Milan bakal kembali ke papan atas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News