Real Madrid Dapatkan Keylor Navas

Real Madrid Dapatkan Keylor Navas
Keylor Navas. Getty images

jpnn.com - MADRID -  Kiper Kosta Rika, Keylor Navas secara mengejutkan disebut sudah bergabung dengan Real Madrid dari Levante.

Hal tersebut dikonfirmasi Marca, Rabu (16/7). Harian asal Spanyol tersebut menulis Navas merupakan pemain kedua yang berhasil didatangkan oleh Real Madrid musim ini setelah mendapatkan tanda tangan tangan Toni Kroos dari Bayern Muenchen.

"Bergabungnya Keylor Navas di Real Madrid hanya tinggal menunggu konfirmasi resmi saja. Real dan Levante sepakat untuk pembayaran klausul buy-out sebesar € 10 juta (sekitar Rp 159 miliar)," tulis Marca.

Levante memang terpaksa menjual kiper yang justru sedang on fire, menyusul penampilan gemilang bersama tim Kosta Rika di Piala Dunia.

Navas dijual karena ia hanya memiliki satu musim tersisa di kontraknya, yang akan membuatnya agen bebas pada Januari nanti.

Sebelum kedatangan tawaran Real Madrid, beberapa klub besar Eropa lainnya juga telah menyatakan minat untuk kiper berusia 27 tahun ini.

Bayern Muenchen, Atletico Madrid dan Porto juga ikut bersaing menawar kiper Levante beberapa waktu lalu, namun mereka disebut kalah bersaing.

Dengan kedatangan Navas, Madrid juga terbilang aman untuk melanjutkan negosiasi soal transfer Diego Lopez. Kabarnya Napoli dan Monaco tertarik untuk merekrut kiper yang nyata-nyata membuat Iker Casillas 'tersingkir' dari posisi penjaga gawang Real di La Liga. (adk/jpnn)


MADRID -  Kiper Kosta Rika, Keylor Navas secara mengejutkan disebut sudah bergabung dengan Real Madrid dari Levante. Hal tersebut dikonfirmasi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News