Inter Resmi Gaet Gelandang Prancis

Inter Resmi Gaet Gelandang Prancis
Yann M'Vila. Foto: Getty Images

jpnn.com - MILAN - Inter Milan kembali menambah armada untuk mengarungi kompetisi musim mendatang. Kali ini, tim berjuluk Nerazzurri itu sukses menggaet gelandang Prancis, Yann M’Vila.

Namun, Inter untuk sementara hanya meminjam pemain berusia 24 tahun itu dari Rubin Kazan. Nantinya, jika tampil oke, Inter bakal mematenkan statu mantan penggawa Rennes itu.

"Kini semuanya sudah resmi. Yann M’Vila sudah menjadi pemain Inter. Dia akan diperkenalkan ke media pada Sabtu mendatang," demikian bunyi pernyataan resmi Inter, Rabu (16/7).

M’Vila sebenarnya merupakan salah satu pemain dengan talenta hebat di Eropa. Itu ditunjukkan dengan kesuksesannya menembus skuat Prancis pada Piala Eropa 2012 lalu. Saat itu, dia masih berusia 22 tahun.

Namun, karirnyasempat meredup setelah dijatuhi hukuman selama 16 bulan karena melanggar aturan keluar jam malam yang diterapkan timnas. (jos/jpnn)


MILAN - Inter Milan kembali menambah armada untuk mengarungi kompetisi musim mendatang. Kali ini, tim berjuluk Nerazzurri itu sukses menggaet gelandang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News