Costa Siap Bersaing Secara Sehat dengan Torres

Costa Siap Bersaing Secara Sehat dengan Torres
Diego Costa. Foto: Getty Images

jpnn.com - LONDON - Persaingan lini depan Chelsea FC dipastikan semakin kompetitif setelah kehadiran Diego Costa, striker yang musim lalu membawa Atletico Madrid sebagai juara Primera Division atau La Liga Spanyol.

Meski hampir dipastikan Costa akan menjadi pilihan utama di lini depan Chelsea, namun pemain Timnas Spanyol itu tetap memberikan respek pada Fernando Torres.

"Torres adalah pemain hebat. Saya akan berjuang dan saya menyukainya. Jadi saya pikir itu akan menjadi kompetisi yang bersih dan sehat," kata Diego Costa kepada Globo Esporte.

Chelsea memboyong Costa dari Atletico Madrid dengan nilai transfer 32 juta poundsterling atau setara dengan Rp 642 miliar. Costa mengaku sangat senang bisa bergabung dengan Chelsea.

Namun Costa menyatakan tidak akan melakukan perubahan gaya bermain. "Saya tidak berpikir akan ada banyak perubahan pada gaya bermain (Antara Atletico dan Chelsea)," ujarnya. (abu/jpnn)

LONDON - Persaingan lini depan Chelsea FC dipastikan semakin kompetitif setelah kehadiran Diego Costa, striker yang musim lalu membawa Atletico Madrid


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News