Demba Ba Berlabuh di Besiktas

Demba Ba Berlabuh di Besiktas
Demba Ba. Getty Images

jpnn.com - ISTANBUL - Karir sepakbola profesional Demba Ba bakal berlanjut di Liga Turki. Kepastian itu terjadi setelah Chelsea setuju melepas striker asal Senegal itu ke raksasa Turki, Besiktas.

Laman Metro, Rabu (16/7) menulis, kesepakatan itu memiliki nilai sebesar 10 juta Poundsterling atau sekitar Rp 189 miliar (Poundsterling= Rp 18.911). Namun, belum disebutkan durasi kontrak Demba Ba.

“Demba Ba adalah pemain yang luar biasa. Kami sudah berbicara dengan Chelsea dalam durasi yang cukup lama untuk membawanya ke Istanbul,” terang Presiden Besiktas, Fikret Orman  di laman Metro.

Demba Ba diyakini bakal setuju dengan kesepakatan itu. Pasalnya, posisinya di Chelsea memang sedang berada di ujung tanduk dengan hadirnya bomber anyar Diego Costa yang diikat selama lima musim.

“Pembicaraan terus berjalan. Chelsea menginginkan 10 juta Poundsterling untuk dia. Namun, kami tengah negosiasi dengan harga yang bisa membuat kami senang. Kami akan memberi tahu media jika kesepakatan sudah final,” tegas Orman. (jos/jpnn)


ISTANBUL - Karir sepakbola profesional Demba Ba bakal berlanjut di Liga Turki. Kepastian itu terjadi setelah Chelsea setuju melepas striker asal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News