Antonio Conte Mundur dari Juventus

Antonio Conte Mundur dari Juventus
Antonio Conte Mundur dari Juventus

jpnn.com - TURIN—Jelang dimulainya musim kompetisi musim 2014/2015, juara bertahan Liga Italia Serie A, Juventus kehilangan pelatih.

Pasalnya Antonio Conte yang selama ini menjadi  pelatih klub asal kota Turin tersebut memutuskan untuk mengundurkan diri dari Si Nyonya Tua—julukan Juve.

‘’Saya telah memutuskan untuk mengakhiri kontrak saya dengan Juventus,’’ ujar pelatih 44 tahun ini dalam situs resmi Juve, Selasa (15/7).

"Saya telah matang oleh waktu dan perasaan saya membawa saya untuk membuat pilihan ini. Mungkin lebih sulit untuk terus menang bersama Juventus,’’ sambungnya.

Rumor akan hengkangnya Conte dari Juventus Arena sebenarnya sudah tersebar sejak akhir musim lalu. Setelah mempersembahkan gelar Scudetto ketiga bagi Juventus, Conte sempat mengungkapkan keinginannya untuk mengkaji ulang kontrak kepelatihannya bersama Juve.

Semasa menjadi pemain Conte  mempersembahkan sejumlah gelar bagi Juventus. Ia, kemudian menjadi pelatih klub yang membesarkan namanya itu sejak 2011 lalu.

Hasilnya  tiga gelar juara Serie A dipersembahkan Conte. Namun demikian belum diketahui apa rencana mantan pelatih Siena ini setelah tidak lagi melatih Paul Pogba dan kawan-kawan.

"Terima kasih banyak atas apa yang telah anda berikan kepada saya sebagai pemain dan sebagai pelatih. Saya selalu dekat dengan anda. Saya ingin mengatakan bahwa perjalanan yang diambil dalam beberapa tahun terakhir  (sangat)  bersejarah,’’ sambungnya.(zul/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Skuat Jerman Banjir Hadiah

TURIN—Jelang dimulainya musim kompetisi musim 2014/2015, juara bertahan Liga Italia Serie A, Juventus kehilangan pelatih. Pasalnya Antonio


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News