Juventus: Conte adalah Pemimpin Besar

Juventus: Conte adalah Pemimpin Besar
Antonio Conte. Getty images

jpnn.com - TURIN - Antonio Conte sudah memutuskan untuk mengundurkan diri dari jabatan Pelatih Juventus. Sosok berusia 44 tahun yang mulai melatih Juve sejak 2011 itu, sudah mempersembahkan tiga gelar juara Serie A.

Di situs resmi klub, pihak Juventus menghaturkan rasa terima kasih selangit, atas apa yang sudah diperbuat Conte di Juventus.

"Anda (Conte) telah menjadi pemimpin besar bagi tim kami dan berita hari ini (keputusan Conte untuk mundur) sangat membuat kami sedih," tulis Juventus, yang diwakili surat dari Presiden Klub Andrea Agnelli, Rabu (16/7).

"Saya berpikir tentang tiga tahun kita habiskan bersama, tiga tahun di mana kita menulis ulang sejarah klub ini: tiga scudetto berturut-turut, dua Piala Super Italia, dan mungkin lebih penting masa pertumbuhan eksponensial."

Namun dalam menghadapi sentimen dan perasaan pribadi bahkan presiden perlu mengambil langkah mundur.
Nyaris dua bulan telah berlalu sejak sukses besar terakhir kami dan Juventus harus terus di jalan.

Kita akan mulai lagi dari nol. Nol poin dalam tabel, seperti semua orang lain, dan nol menang.

Namun klub ini memiliki tim manajemen muda yang berbakat baik dan dekat-merajut, dan dalam tahun-tahun terakhir ini telah ditemukan ambisi dan tekad untuk mencapai target.

Juventus akan memulai lagi dengan skuat yang sangat berbakat, pemain sepak bola profesional yang akan memberikan semua mereka untuk pelatih baru dan terus menulis sekarang dan masa depan klub ini.

TURIN - Antonio Conte sudah memutuskan untuk mengundurkan diri dari jabatan Pelatih Juventus. Sosok berusia 44 tahun yang mulai melatih Juve sejak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News