Mantan Penyerang Man United Tawarkan Diri Melatih Aston Villa

Mantan Penyerang Man United Tawarkan Diri Melatih Aston Villa
Dwight Yorke. Foto: Dok.JPNN.com

jpnn.com - MANTAN penyerang Aston Villa Dwight Yorke mengajukan diri untuk melatih Aston Villa menggantikan Tim Sherwood yang dipecat klub tersebut, Minggu lalu.

Astom Villa memecat Sherwood setelah klub tersebut kalah 1-2 kepada Swansea. Kekalahan itu merupakan yang keenam secara berturut-turut sekaligus menempatkan skuad itu di posisi terakhir liga.

Dia nama ini yakni David Moyes dan Remi Garde berada dalam daftar untuk mengisi posisi kosong itu. Namun Yorke mengekspresikan keyakinan untuk mengubah nasib klub yang pernah menaikkan namanya sebelum ini.

Yorke, 43, pernah beraksi di Midlands pada tahun 1989 sampai 1998 dengan mencetak 97 gol.

"Orang akan memanggil saya 'gila' karena menawarkan diri untuk posisi itu. Tetapi saya telah lama terlibat dalam sepak bola dan bermain dengan Aston Villa selama 10 tahun.

"Saya telah melihat situasi di klub dan melihat ke mana arah mereka - itu situasi yang sangat parah.

"Villa membutuhkan sesuatu yang dapat mengubah mereka dengan cepat. Saya memiliki hubungan yang baik dengan fans klub di sana dan dapat rasakan peluang ini harus diambil karena mereka membutuhkan hal yang menarik," jelasnya yang pernah memakai jersey Manchester United 1998-2002.

Yorke mencatat 250 penampilan di Villa turut mengakui klub itu sudah lama menghadapi situasi buruk dan bukan lagi menjadi klub yang disegani di Midlands.

MANTAN penyerang Aston Villa Dwight Yorke mengajukan diri untuk melatih Aston Villa menggantikan Tim Sherwood yang dipecat klub tersebut, Minggu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News