Mantan Sekretaris Sebut Nunun Tak Pernah Lupa

Mantan Sekretaris Sebut Nunun Tak Pernah Lupa
Mantan Sekretaris Sebut Nunun Tak Pernah Lupa
JAKARTA - Mantan sekretaris Nunun Nurbaeti di PT Wahana Eka Sembada, Sumarni, menegaskan bahwa mantan bosnya itu tidak pernah lupa soal urusan kantor. Bahkan saat santer-santernya kabar bahwa Nunun menderita sakit lupa berat, istri mantan Wakapolri Adang Daradjatun itu tak lupa dengan Sumarni.

Sumarni dihadirkan di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor), Senin (2/5), sebagai saksi atas bagi Agus Condro, Max Moein, Rusman Lumbantoruan, Poltak Sitorus dan Williem Tutuarima yang didakwa menerima travellers cheque pada pemilihan Deputi Gubernur Senior BI di Komisi IX DPR periode 1999-2004.

Pada persidangan itu, Sumarni mengaku mendampingi Nunun selama 14 tahun sejak 1992 hingga 2006. Sumarni di hadapan majelis hakim yang diketuai Suhartoyo, mengatakan bahwa Nunun ada di Singapura untuk menjalani pengobatan. Namun saat ditanya soal sakit yang diderita Nunun, Sumarni mengaku kurang tahu.

Anggota majelis hakim, Masrudin Nainggolan sempat menanyakan keseharian Nunun di kantor Wahana Eka Sembada. "Selama mendampingi Bu Nunun, keadaannya sehat?" tanya Masrudin.

JAKARTA - Mantan sekretaris Nunun Nurbaeti di PT Wahana Eka Sembada, Sumarni, menegaskan bahwa mantan bosnya itu tidak pernah lupa soal urusan kantor.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News