Mantan Siap Melawan

Mantan Siap Melawan
Mantan Siap Melawan
MANCHESTER - Rivalitas Manchester City dan Manchester United di Premier League musim ini mencapai klimaks Minggu besok (13/5). Yakni, ketika keduanya harus menentukan status siapa yang terbaik  di pekan pemungkas atau pekan ke-38. Kendati memiliki angka sama, City di atas angin karena memiliki selisih gol lebih baik, yakni surplus 65 gol banding surplus 53 gol.

City juga memiliki keuntungan karena bermain home di laga pemungkas dan "hanya" menjamu Queens Park Rangers (QPR) di Stadion Etihad. Catatan home City musim ini juga fantastis.  Mereka menang 17 kali dan hanya sekali seri. Tapi, kubu QPR menolak apabila mereka hanya akan menjadi lawan formalitas City dalam upaya memenangi gelar pertama di Premier League.

QPR siap menjadi batu sandungan mengingat klub yang dimiliki bos maskapai penerbangan asal Malaysia Tony Fernandes itu masih butuh angka untuk lolos dari jerat degradasi. Kapten QPR Joey Barton mengatakan apabila mereka siap merusak rencana selebrasi juara City.

"Jika mereka (City) berpikir akan mengalahkan kami dengan mudah dan memenangi titel, mereka akan menerima kenyataan yang pahit," kata Barton yang juga mantan penggawa City kepada Sky Sports.

MANCHESTER - Rivalitas Manchester City dan Manchester United di Premier League musim ini mencapai klimaks Minggu besok (13/5). Yakni, ketika keduanya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News