Mantan Suami Dina Lorenza Diduga Terlibat Kasus Penembakan, Waduh

Mantan Suami Dina Lorenza Diduga Terlibat Kasus Penembakan, Waduh
Ilustrasi kasus penembakan. Foto: ANTARA News/Ridwan Triatmodjo

jpnn.com, JAKARTA TIMUR - Mantan suami aktris Dina Lorenza dan Cut Keke, Gathan Saleh menjadi terduga pelaku kasus penembakan di Jatinegara, Jakarta Timur.

Gathan Saleh diduga melakukan percobaan pembunuhan dengan menggunakan senjata api (senpi) terhadap temannya, Mohamad Andika Mowardi.

Insiden penembakan itu terjadi di salah satu perkantoran Jalan Jatinegara Timur, Bali Mester, Jatinegara, Jakarta Timur, pada Kamis (8/2) dini hari.

Menurut Andika, dia nyaris terkena peluru saat berjalan kaki seusai membeli makanan. Dia mengaku berpapasan dengan Gathan Saleh Hilabi di area parkir.

"Enggak tahu ada masalah apa tiba-tiba dia datang naik mobil langsung nyamperin saya sambil kokang pistol," ujar Andika.

Dalam keadaan panik dan ketakutan, Andika berupaya menyelamatkan diri naik ke lantai dua melewati tangga lalu menutup pintu kantor.

Sempat terjadi aksi saling dorong antara Andika dengan pelaku karena berupaya mendobrak pintu besi kantor hingga rusak untuk mengejar korban ke lantai dua.

"Pintu ditendang sampai rusak, tetapi berhasil saya gembok. Setelahnya saya langsung naik ke lantai dua. Saya keluar jendela, saya tanya ada masalah apa sampai begini," ujarnya.

Mantan suami Dina Lorenza dan Cut Keke, Gathan Saleh Hilabi diduga melakukan penembakan di Jatinegara, Jakarta Timur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News