Mantan Tapi Menikah dan Bunga Kembar di Tepi Jalan, Persembahan Terbaru ANTV

Mantan Tapi Menikah dan Bunga Kembar di Tepi Jalan, Persembahan Terbaru ANTV
Series Bunga Kembar di Tepi Jalan. Foto: ANTV

jpnn.com, JAKARTA - ANTV kembali menyajikan dua series terbarunya berjudul Mantan Tapi Menikah dan Bunga Kembar di Tepi Jalan.

Kedua series itu hadir di layar kaca mulai, Senin, 19 Februari 2024. Teman Tapi Menikah tayang setiap hari pada pukul 08.30 WIB.

Sementara itu, Bunga Kembar di Tepi Jalan tayang setiap Senin sampai Sabtu Pukul 18.00 WIB dan Minggu pada pukul 18.30 WIB.

"Sebelumnya, pagi hari kami suguhkan series Thailand. Kali ini kami menghadirkan series asal dalam negeri di sore hari agar lebih fresh," ujar Kiki Zulkarnain, Chief Program Communication Officer ANTV dalam keterangannya, Sabtu (17/2).

Sinopsis Mantan Tapi Menikah

Series mengisahkan tentang Ana, yang diperankan oleh Aurélie Moeremans dan Omar Daniel sebagai Saka. Keduanya dikisahkan sebagai mantan kekasih.

Ana yang mendapat pekerjaan, tidak menyangka bertemu kembali dengan Saka, mantan kekasih yang juga merupakan atasannya di kantor baru.

Saka tidak sungkan menunjukkan kalau dia masih menyimpan dendam terhadap Ana. Selagi luka lama dan konflik baru muncul ke permukaan, Ana dan Saka harus belajar menghadapi babak kedua hubungan mereka.

Kali ini bersama dengan Bayu yang mimpi terbesarnya adalah ingin menjadi "Mantan Sahabat", dan berharap dapat menikahi Ana.

ANTV mempersembahkan 2 series terbaru, Mantan Tapi Menikah dan Bunga Kembar di Tepi Jalan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News