Mantan Vanessa Angel Sindir Rian Subroto

Mantan Vanessa Angel Sindir Rian Subroto
Vanessa Angel ditahan. Foto: Puguh Sujiatmiko/Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Mantan kekasih Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah kecewa Rian Subroto kembali absen di persidangan. Padahal Rian Subroto adalah pengusaha yang disebut-sebut memesan jasa prostitusi online Vanessa Angel.

Kekecewaan Bibi disampaikan lewat akun Instagram Story miliknya @bibliss. Dia menulis sindiran untuk Rian Subroto yang tidak hadir lagi di persidangan kasus yang menyeret Vanessa Angel.

"2x mangkir Si Rian Subroto. Keren," tulis Bibi Ardiansyah beberapa jam yang lalu.

Bibi selanjutnya membahas soal keadilan bagi Vanessa Angel. Sebab mantan kekasihnya itu sudah mendekam 3 bulan di penjara. Sementara Rian masih belum muncul.

"Nasib anak orang, terutama seorang perempuan yang sudah mendekam di sel selama 3 bulan masih enggak jelas mau diapakan dan sosok Rian Subroto pun sampai sekarang masih anomali. Keadilan? Keadilan? Keadilan? Keadilan? Keadilan? Keadilan?," ujar Bibi.

Seperti diketahui, Vanessa Angel kembali menjalani sidang kasus prostitusi online dengan terdakwa tiga muncikari di Pengadilan Negeri Surabaya, Jawa Timur pada Senin (8/4).

Namun pada sidang kemarin Rian Subroto tidak hadir, sama seperti sidang sebelumnya. (mg3/jpnn)


Sebagai mantan kekasih Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah merasa kecewa dengan Rian Subroto yang tak berani hadir di pengadilan.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News