Mantap Berhijab, Fairuz A Rafiq: ini Jawaban Allah

Mantap Berhijab, Fairuz A Rafiq: ini Jawaban Allah
Fairuz A Rafiq. Foto Instagram

jpnn.com - jpnn.com - Ada yang berbeda dengan tampilan Fairuz A Rafiq. Jika biasanya tampil terbuka, Fairuz kini mantap mengenakan hijab.

Lalu apa yang membuat Fairuz mantap berhijab?

Bukan karena hendak menikah dengan Sonny Septian, dijelaskannya keputusannya ini merupakan jawaban atas permintaannya saat umrah beberapa waktu lalu.

Diceritakan Fairuz, saat umrah dirinya memang meminta diberikan kemantapan hati mengenakan hijab. Seminggu sepulang umrah, dirinya pun mendapatkan jawaban tersebut.

“Ya jadi menurut aku kejadian ini jawaban Allah atas doa aku sebelum ninggalin Ka’bah waktu itu pas aku minta dimantepin buat berhijab,” paparnya.

“Sepulang umrah memang aku kadang pakai (hijab-red) kadang enggak. Tapi hati selalu gelisah, kayak ada yang kurang. Aku cari-cari apa ya, tapi engga nemu sampai kebawa mimpi. Waktu itu kami lagi di Kelapa Gading, salat. Beres salat tuh aku kayak dikasih flashback gitu, terus tiba-tiba ngerasa sedih sendiri, nyesel sendiri. Tiba-tiba dipikiran aku 'hijab tuh wajib, hijab tuh wajib' dari situ aku mantap berhijab,” lanjut Fairuz.

Tak hanya keluarga, keputusan Fairuz berhijab ini juga sangat didukung kekasihnya Sonny. Adik Elma Theana ini bangga dengan keputusan yang diambil Fairuz.(zul/ps/jpnn)


Ada yang berbeda dengan tampilan Fairuz A Rafiq. Jika biasanya tampil terbuka, Fairuz kini mantap mengenakan hijab.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News