Mantap, Para Pahlawan Olimpiade Bakal Diarak Keliling Jakarta

Mantap, Para Pahlawan Olimpiade Bakal Diarak Keliling Jakarta
Menpora Imam Nahrawi di Istana Negara. Foto: Natalia Fatimah Laurens/JPNN

jpnn.com - JAKARTA—Menpora Imam Nahrawi tak henti-hentinya bersyukur karena para atlet Indonesia bisa meraih prestasi dalam Olimpiade di Rio de Jeneiro. Selain janji bonus yang sudah menanti para atlet peraih medali, Imam juga sudah menyiapkan rencana menyambut para atlet saat kembali ke tanah air.

“Saat mereka pulang nanti kita bersama-sama sambut mereka di Bandara Soekarno Hatta. Nanti kita akan bawa keliling Jakarta,” kata Imam di kompleks Istana Negara, Jakarta, Kamis (18/8).

Setelah itu, para atlet akan dibawa bertemu Presiden Joko Widodo. Menurutnya, Presiden ingin bertemu langsung dengan para atlet saat tiba nanti dan memberikan ucapan selamat serta apresiasi karena perjuangan mereka membawa nama bangsa Indonesia.

Sementara itu, terkait pemberian bonus bagi para atlet akan diberikan September mendatang setelah para atlet menyelesaikan tugas bertanding di Paralympic di Brasil.

“Jadi biasanya setelah olimpiade setelah dua bulan berikutnya ada paralympic. Nah setelah paralympic siapa yang akan jadi juara di sana setelah itu akan kami serahkan bonus dari pemerintah,” pungkas Imam. (flo/jpnn)


JAKARTA—Menpora Imam Nahrawi tak henti-hentinya bersyukur karena para atlet Indonesia bisa meraih prestasi dalam Olimpiade di Rio de Jeneiro.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News