Mantap! Peruri Kembali Mencetak Paspor Sri Lanka

Mantap! Peruri Kembali Mencetak Paspor Sri Lanka
Peruri dipercaya Pemerintah Negara Sri Lanka untuk mencetak Paspor Sri Lanka selama 20 tahun terakhir. Foto: Peruri

jpnn.com, JAKARTA - Peruri dipercaya Pemerintah Negara Sri Lanka untuk mencetak Paspor Sri Lanka selama 20 tahun terakhir.

Adapun total paspor yang dicetak Peruri untuk Sri Lanka mencapai lebih dari 10 juta buku dengan sembilan kali penandatanganan kontrak.

Direktur Operasi Peruri Saiful Bahri menyatakan perseroan selama ini telah bekerja sama dengan Epic Lanka untuk mengerjakan pencetakan Paspor Sri Lanka.

Epic Lanka adalah perusahaan asal Sri Lanka yang telah ditunjuk oleh Departemen Imigrasi dan Emigrasi Sri Lanka untuk mengerjakan proyek pembuatan paspor Sri Lanka.

"Peruri mendapatkan kontrak pencetakan Paspor Sri Lanka sebanyak 1 (satu) juta buku dengan nilai kontrak jika menggunakan kurs dollar AS saat ini adalah sebesar Rp 31 miliar," kata Saiful dalam keterangan yang dikutip di Jakarta, Rabu (15/6).

Menurutnya, pencetakan paspor bagi pemerintah Sri Lanka merupakan sesuatu yang sangat penting untuk membantu masyarakatnya melakukan perjalanan internasional.

Saiful menyebut pembaruan kontrak perjanjian kerja sama pencetakan paspor Sri Lanka 2022 ditandatangani pada Jumat, 10 Juni 2022 di Kantor Pusat Peruri, Jakarta.

“Penandatanganan kerja sama ini menunjukkan bahwa Peruri diakui di dunia internasional atas kualitas produk yang baik serta kemampuannya menjalankan proyek strategis negara-negara luar," ungkapnya.

Peruri dipercaya Pemerintah Negara Sri Lanka untuk mencetak Paspor Sri Lanka selama 20 tahun terakhir.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News