Mantap! Timnas Indonesia U-19 Libas Filipina 3-1

Mantap! Timnas Indonesia U-19 Libas Filipina 3-1
Fans Timnas Indonesia. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - SLEMAN - ‎Timnas U-19 Indonesia mencatatkan hasil positif dalam laga uji coba perdana mereka. Skuat Garuda Jaya meraih kemenangan 3-1 atas Timnas Filipina U-19  di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (19/8) petang.

Gol Timnas U-19 3dicetak oleh Dimas Drajad pada menit ke- 22, Sandi Pratama menit ke-59, dan Edo Febrian menit ke-90. Sementara itu, satu-satunya gol Filipina dicetak oleh Lorenzo Giuseppe pada menit ke-70

Gaya permainan menyerang langsung diterapkan oleh Timnas setelah kickoff. Meski demikian, demam panggung dan banyaknya pemain yang baru berkostum Timnas,membuat permainan tak banyak berkembang.

Kesempatan baru datang saat laga memasuki menit kei12. Sayang, sepakan Dimas Drajad masih menipis di samping gawang. 

Timnas akhirnya unggul setelah laga berjalan 22 menit. Dimas Drajad mencetak gol memaksimalkan umpan Saddil Ramdani. Skor 1ai0 bertahan sampai turun minum.

Pada babak kedua, Timnas kembali menekan. Mereka membuat beberapa kali peluang sebelum akhirnya terselesaikan dengan baik oleh Sandi Pratama pada menit ke-58. 

Unggul 2-0 Timnas sempat ceroboh dan bermain bola di belakang. Akibatnya, Bola di kaki Andi Setyo sempat dipotong olehLorenzo Giuseppe Genco dan melakukan penetrasi yang membuat skor berubah 2-1 menit ke-69.

Usaha Timnas untuk memperlebar jarak akhirnya tercipta setelah Edo Febriyansah memaksimalkan kesalahan lawan. Laga pun berakhir dengan skor 3-1. (dkk/jpnn)


SLEMAN - ‎Timnas U-19 Indonesia mencatatkan hasil positif dalam laga uji coba perdana mereka. Skuat Garuda Jaya meraih kemenangan 3-1 atas Timnas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News