Manusia 100 Juta Pound Disalahkan Atas Kegagalan Manchester City di Liga Champions

Manusia 100 Juta Pound Disalahkan Atas Kegagalan Manchester City di Liga Champions
Momen di mana Pelatih Manchester City terlihat naik pitam dengan Jack Grealish. Foto: Twitter @kickoffmagazine

jpnn.com, MANCHESTER - Steve McManaman menyalahkan Jack Grealish sebagai orang di balik kegagalan Manchester City melaju ke final Liga Champions 2021/22.

Legenda Timnas Inggris itu menilai sejatinya mantan pemain Aston Villa itu bisa menceploskan dua peluang menjadi gol.

Jika dua peluang beruntun tersebut bisa menjadi gol, The Citizens tidak terkapar di markas Real Madrid dan lolos ke partai pemungkas.

"Pada laga ini Grealish punya dua peluang yang sangat baik. Andai dua peluang tersebut menjadi gol, Manchester City bisa unggul 3-0 dan sayangnya hal itu tidak terjadi," ungkap Mcmanaman dalam BT Sports.

Jack Grealish bermain di menit ke-78' menggantikan Gabriel Jesus. Pemain kelahiran 10 September 1995 itu punya dua peluang emas di penghujung babak kedua.

Sayang kedua peluang itu gagal berbuah gol dan Manchester City akhirnya kalah dengan skor 1-3 serta tersingkir karena agregat 5-6.

Musim ini, pemain yang dibeli Man City dari Aston Villa seharga GBP 100 juta atau sekitar Rp 1,9 triliun sudah bermain 36 laga dan telah mencetak lima gol dan tiga assist.

Pada musim pertamanya, pemain bertinggi badan 180 cm itu kemungkinan hanya merasakan satu gelar.

Steve McManaman menyalahkan Jack Grealish sebagai orang dibalik kegagalan Manchester City melaju ke final Liga Champions 2021/22

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News