JPNN.com

Manuver SBY Itu Akan Sia-sia, Publik Lebih Bersimpati pada Moeldoko

Jumat, 26 Februari 2021 – 19:17 WIB
Manuver SBY Itu Akan Sia-sia, Publik Lebih Bersimpati pada Moeldoko - JPNN.com
Ketua Seknas Dakwah Indonesia Kiai Rizal Maulana. Foto: Ist for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Seknas Dakwah Indonesia Kiai Rizal Maulana meminta semua pihak menghentikan kegaduhan politik yang akhir-akhir ini mengemuka.

Antara lain, kemelut di internal Partai Demokrat yang seakan-akan menjadi persoalan besar.

Rizal mengajak pihak-pihak terkait membantu pemerintah yang saat ini sedang sibuk menghadapi banyak persoalan. Mulai dari pandemi Virus Corona (COVID-19), bencana alam hingga masalah perekonomian bangsa.

"Kita semua tentu ingin bangsa ini terlepas dari segala bencana. Karena itu, kami para ulama yang terhimpun dalam Seknas Dakwah mengimbau para elite politik dan pihak lain bisa menahan diri dan tidak membuat kegaduhan," ujar Rizal dalam keterangannya, Jumat (26/2).

Menurut Rizal, Presiden Joko Widodo dan jajarannya, termasuk Staf Kepresidenan yang dipimpin Moeldoko, sedang berjuang habis-habisan mengatasi berbagai bencana di bangsa ini.

"Kondisi demikian, jangan diperkeruh dengan hal-hal yang tidak substantif," imbuhnya.

Riza kemudian mengajak semua pihak bersama-sama mendoakan pemimpin bangsa ini. Baik di tingkat pusat sampai ke daerah, agar diberi kesabaran dalam menangani masalah yang melanda negeri ini.

"Banyak musibah yang dialami masyarakat, mulai dari pandemi, banjir, longsor, gempa bumi, dan lainnya. Untuk itu, dibutuhkan pikiran jernih dari seluruh komponen bangsa dan tidak terbawa emosi, melainkan bersama berjuang dengan ridho Allah SWT," tukasnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...